Selasa, 09 Februari 2010

Juve Bakal Rombak Manajemen


Jean-Claude Blanc akan mundur dari kursi presiden, dan Alessio Secco diganti.

Oleh Aditya Ramadhan

9 Feb 2010 18:43:00

Marcello Lippi - Italia (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Marcello Lippi - Italia (Getty Images)
Juventus berencana melakukan perubahan manajelen secara menyeluruh, dengan menjadikan Marcello Lippi sebagai presiden, Oktober mendatang.

Tuttosport melaporkan dewan direktur Bianconeri akan diganti, karena dianggap bertanggung jawab atas keterpurukan tim. Juventus mengalami kemunduran meski telah berinvestasi cukup besar di pasar transfer.

Juve dipastikan mengakhiri musim ini tanpa gelar. Mereka tidak mungkin lagi mengejar Inter Milan di Serie A, gagal mencapai babak sistem gugur Liga Champions, dan terlempar dari Coppa Italia.

Perekrutan kembali Roberto Bettega sebagai vice-general manager disebut-sebut sebagai tahap awal rencana yang disebut rekonstruksi.

Tahap kedua dan ketiga adalah menurunkan Jean-Claude Blanc dari kursi prsiden, dan memberinya peran chief executive, dengan tugas operasi finansial.

Ada pula rencana mendatangkan Beppe Marotta, Giorgio Perinetti, atau Pantaleo Corvino, yang dikenal sebagai pakar transfer. Salah satunya akan menggantikan Alessio Secco sebagai direktur olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar