Rabu, 10 Februari 2010

Super Immobile, Primavera lolos ke perempat final Viareggio.

Dum! Ciro Immobile beraksi kembali. Kali ini hat-trick yang dicetak oleh striker Primavera tersebut loloskan Juventus ke babak perempat final Turnamen Viareggio. Setelah Legia Warsaw, Vicenza, dan Livorno, tim asuhan Bruni ini kemudian mengalahkan Cesena 3-1.

Kemenangan di San Giuliano Terme ini memiliki nilai ganda bagi Bianconeri karena ini merupakan pertandingan pertama dengan sistem gugur. Mengakhiri babak pertama dengan memimpin satu gol, Bianconeri kemudian dapat disusul dengan gol balasan dari Cesena pada menit-menit pertama babak ke dua, sebelum akhirnya kembali memimpin dengan dua gol dari Immobile (gol ke tiga dari titik pinalti), yang akhirnya mentasbihkan dirinya sebagai pemain terbaik malam itu dan mencatatkan namanya di daftar pencetak gol terbanyak dengan enam gol.

Juventus pun memastikan diri maju ke babak perempat final dan akan bertemu Sassuolo. Hal ini menyusul hasil seri antara Napoli dan Sassuolo (Sassuolo lolos melalui adu pinalti). Jika berhasil memenangi laga melawan Sassuolo esok, Bianconeri akan bertanding melawan Palermo atau Atalanta di babak semi final. Di sisi lain tabel, empat tim yang maju ke putaran perempat final adalah Fiorentina-Empoli dan Torino-Serie D Representatives.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar