Rabu, 10 Februari 2010

Martin Caceres


Lahir di Montevideo pada 7 April 1987, Jose Martin Caceres merupakan salah satu bek muda paling menjanjikan di sepak bola internasional. Setelah dibesarkan di Defensor Sporting, ia membuat dirinya dikenal karena karisma, memenangkan dirinya kapten pada usia 19 tahun. Juga terima kasih kepada panggilan awal tim nasional Uruguay ia diincar oleh klub-klub Eropa dan mencoba lompatan besar pada tahun 2007.

Villareal adalah klub yang pertama mendapatkan tanda tangannya, segera memindahkannya ke Recreativo Huelva dengan tim mana yang dia punya musim sebagai pemain regular, membantu tim untuk menghindari degradasi dan incar oleh Barcelona yang akhirnya merekrutnya.
Ini adalah awal musim 2008/09, yang tak terlupakan untuk blaugrana, yang dilatih oleh Guardiola, berhasil memenangkan tiga piala. Dalam beberapa bulan ia memenangkan Liga Champions, Liga dan piala liga.

Caceres kontribusi dengan membuat penampilan penting di semua kompetisi. Karena itu ia dipindahkan ke Juventus, mengasah  keterampilan di pembuangan Ciro Ferrara terutama salah satu dari pemain serba bisa. Pemain Muda Amerika Selatan ini dapat bermain dalam peran apa pun dalam pertahanan meskipun ia telah membuat namanya sebagai bek tengah.

Dengan penandatanganan Caceres, Juventus telah menghidupkan kembali tradisi pemain Uruguay yang dimulai pada 1940-an dengan Raul Banfi dan yang berkembang di tahun-tahun berikutnya  dengan pemain seperti Carini, O'Neill, Zalayeta, Olivera, Fonseca (Caceres 'agen) dan terutama Montero, bek yang semua harapan pendukung Juventus Caceres akan mengikutinya.

Martin
Caceres
Defenders
07-April-1987
Montevideo (Uruguay)
Uruguayan
182 cm
77 kg
-

1 Championship League

Tidak ada komentar:

Posting Komentar